<>

Photobucket

Cari di sini

Custom Search

5.21.2008

Hotspot apa Hotmix

pentingan mana, hotspot apa hotmix??????....

jaman sekarang emang udah jamannya komputerisasi. dimana-mana rame-rame pasang hotspot. dari mulai bandara, cafe, kampus, sekolah, kantor pemerintahan mulai membangun yang namanya hotspot. biar bisa nge-net dimanapun di tempat yang punya alat yang satu ini. tinggal bawa laptop kalo ga' pasang wireless lan di komputer, kita bisa browsing pa chatting di sembarang tempat. ga' lagi harus ke warnet, bayarnya mahal, kadang koneksinya lambat banget. sekarang tinggal nongkrong di kampus pa di depan kantor yang pake hotspot, sambil ngrokok di pinggir jalan, pegang laptop. enak mbok???

tapi lihat keadaan jalan-jalan yang rusak. pemerintah kadang seolah-olah ga' mau ngerti. alasannya belom ada anggaran. padahal kadang kondisi jalan yang berlubang bisa membahayakan nyawa orang-orang yang lewat jalan itu. lihat aja kemaren salah satu 'pahlawan masa kini' negara ini sudah jadi korban kondisi jalan yang rusak. jangan menunggu ada korban dulu, baru urusan hotmix jalan dilaksanakan. kadang yang diperhatikan cuma jalan-jalan besar, sedangkan jalan pedesaan kurang diperhatikan. padahal jalan tersebut menjadi jalan yang dilalui banyak orang untuk ngantor, sekolah, ke pasar, yang sering menghambat kelancaran lalu lintas. kendaraan pun bisa jadi korban. ada yang baut-nya lepas, shock yang jebol. malah bisa bikin orang-orang jadi stres. belum lagi korban dari teman-teman kita, saudara, bahakan diri kita sendiri.

kepada bapak ibu wakil rakyat. jangan hanya mementingkan hotspot yang hanya bisa dinikmati masyarakat menengah ke atas, hotmix lebih penting bagi kebanyakan orang. bisa-bisa jiwa kita terancam 'hanya' karena jalan berlubang. kapan kita bisa menikmati perjalanan dengan tenang, nyaman, dan bisa tepat waktu.

ngomong apa aku ini....he.........................

Tidak ada komentar: